Welcome To My Blog

Yup, hari ini hari pertama saya ngepost di blog ini, i dont exactly know what my blog function’s is but i hope it can be useful for someone yang mungkin mau cari kisah hidup yang sama atau untuk orang yang yaa berusaha mendapatkan pencerahan di dalam hidupnya. Karena jujur aja sih gw sendiri ya suka lo nge search permasalah gw sendiri, contohnya kalau lagi galau ya gw googling gitu “bagaimana cara menghilangkan kegalauan”, atau kucing gw lagi sakit ya gw search “menyembuhkan penyakit kuliat pada kucing”, atau kalau gw lagi bingung karena udah hampir setahun nganggur gw googling “unemployed for almost 1 year”, atau saat lagi kepala pusing search di google “kepala pusing terus menerus” yang keluar malah indikasi kanker ahaha padahal mungkin sebenernya gw cuma laper atau kurang tidur dan sebagainya. Rata – rata jawaban yang gw cari bukan dari web artikel atau berita tapi lebih dari blog atau review orang – orang yang ngalamin kejadian yang sama, karene lebih REAL dan somehow membuat gw merasa ga sendirian dan makes me feel so much better.

Banyak yang akan gw bahas pastinya sih, karena gw sendiri ga punya specific hobbies atau hal yang bener – bener gw suka. Tapi mungkin ya bisa tentang kucing karena gw sendiri punya 7 kucing dirumah, atau tentang pengalaman gw yang sedang mencari pekerjaan (my biggest issue in my life), atau tentang percinta..eeem i dont think so thats to personal, and many moreeee.

That’s it for today, kurang lebih tujuan dan maksud juga latar belakang gw dalam membuat blog ini.

“Always remember to fall asleep with a dream and wake up in purpose” anonymous

Leave a Reply

