Sometimes

 

sometimes

Just watched movie called that’s what i am and found words that’s really mean to me “but sometimes, you just need someone to tell you that you can”, ini bener banget. Terkadang saat kita menemukan kebuntuan, ketidakpercayaan diri untuk melakukan sesuatu hal atau keputus – asaan  hal yang kita butuhkan adalah ada orang lain yang bilang kepada kita ” ayo kamu pasti bisa” atau “saya yakin kamu bisa kok” atau apapun itu kata – kata yang bisa bikin kita semangat. Walaupun kita ga tau ya apa iya dia memang bener yakin kita bisa, atau pada akhirnya kita gagal mungkin seenggaknya ada hal yang mendorong kita mempunyai keyakinan pada diri kita saat kita bener- bener berada di posisi i lose my hope in me (sometimes).

Bukan berarti semangat kita itu tergantung dari orang lain ya, atau kita menempatkan kebahagiaan diri kita dari orang lain, melainkan kita sebagai makhluk sosial kadang membutuhkan orang lain. Saya pribadi merasa selalu semangat 100 %, itu semangat yang saya motivasi dari diri sendiri, ada fasa mungkin semangat saya turun menjadi 80% (ga boleh kurang dari itu ya) saat semua tuh udah terlalu overwhelming banget, biasanya sih itu sebenernya berasal dari overthinking saya sendiri, di saat seperti ini kalau tiba – tiba ada orang lain yang menyemangati saya itu akan sangat sangat membantu untuk mengembalikan semangat saya yang tadi turun (bukan yang tadinya ga ada semangat jadi ada ya, jangan pernah jadi orang yang ga punya semangat).

Be good and good will comes to you, saya juga percaya sama hal ini. Jadikan juga diri kamu sebagai orang yang memberi semangat dan power kepada orang lain, sekalipun kamu sedang ada di titik terendah. Selalu kasih motivasi dan energi positif untuk orang – orang terdekat kamu, orang tua, sahabat, pacar atau sekedar kasih pujian dan senyum untuk orang orang sekitar kamu even yang ga kamu kenal itu sangat membantu orang lain. Saya sendiri pernah dapat pujian dari orang yang bahkan ga saya kenal, and its just really made my day, so always be nice to people baik orang yang ga kamu kenal apalagi ke orang yang kamu kenal dan memang selalu ada buat kamu.

Leave a Reply

